Friday, August 11, 2006

aneh

Manusia memang mahluk yang aneh. Ketika suatu hal baik yang disodorkan dihadapannya, manusia suka pikir-pikir dua kali.. setelah tawaran tersebut udah expired alias sudah basi atau ga berlaku manusia malah ngebet berharap hal itu terjadi dalam hidupnya. Sebenernya maunya apa sih????
Kayaknya gue kadang suka gitu.. Gue ga sadar ketika hal baik terjadi dalam hidup gue, gue ga menyadari kalo gue tuh sebenernya beruntung. Dan gue menyia-nyiakan hal yang ada.. sampai akhirnya hal tersebut pergi dan tinggalah gue menyesal tiada akhir. Hiks...hiks...

1 comment:

zaky muzakir said...

kenapa aku lahir. kenapa di sukabumi. kenapa ke jakarta. kenapa punya sodara dia. kenapa sekolah di sana. kenapa bekerja di situ. kenapa bosnya dia. kenapa aku bertemu kamu.

semua untuk kita.

ayu, kamu pasti udah lama paham semua ada Yang Mengatur. Aku juga. Tapi baru kemarin-marin ini aku merinding melihat hidupku di belakang. Mencermati semua kejadian yang telah dialami. Setiap orang yang kutemui. Setiap tempat yang pernah kujejaki. semua hanya mengarahkanku ke Yang Satu.

Satu kesempatan terlewati, kesempatan lain menghampiri. in my experience, Tuhan gak pernah berhenti ngasih kesempatan.

Terima kasih Ayu. Terima kasih semua.