Wednesday, June 27, 2007

JaKaRTa BaSaH, MaCeTnYa DiMaNa-MaNa...

Sepuluh harian yang lalu, tepatnya hari Selasa minggu lalu, saya berangkat ke kantor serupa dengan hari ini. Tas dibungkus plastik besar, celana digulung dan pakai sandal jepit. Serta jas hujan yang melekat di badan. Waktu itu dan sekarang juga sama, hujan dan terjadinya di pagi hari. Macetnya juga sama saja. Bedanya, Selasa minggu lalu saya mengendarai motor dan terjatuh di daerah Pondok Indah. Kalau hari ini, untuk pertama kalinya saya naik motor lagi dengan dibonceng kakak. Tujuannya sama, ke kantor. Yah, this time I finally finished my way, not like the last time I went to office...
Jakarta pagi ini basah. Hujan yang deras segera membuat genangan dimana-mana. Bisa-bisa Jakarta banjir lagi seperti terakhir kali terjadi Februari lalu (mudah-mudahan ga). Sepanjang jalan, macetnya ya begitu deh.. Hujannya bikin sakit, karena curahannya tajam. Puncak macet dengan jalur Tanjung Barat - Pondok Indah - Kebon Jeruk adalah di perempatan sebelum relasi. Dari segala arah tumplek di tengah jalan. Bener-bener ga bisa jalan. Untungnya kakak saya handal cari jalan tikus. Ga kebayang deh liputan pagi ini lewat sana. Semoga jalan yang akan saya lalui nanti tidak terlalu macet, amin 3x.

No comments: