Thursday, March 06, 2008

It'S KaRaoKe TiMe..!!!

Pulang ke kantor-dengan perut melilit ga jelas mau apa atau harus diapain-disodorkan dengan pertanyaan "mau karaoke-an ga?" Halah, pertanyaan yang jawabannya sudah pasti IYA. Udah lama bow ga mengeluarkan bakat menyanyi yang tidak terpendam ini. Jadilah kami berangkat ke tempat karaoke SMS di daerah Daan Mogot. Yang ikut adalah Mba Dian, Cang Tony, Ape, Mba Rien, Tyas, Molan dan Bang Dul. Oke, untuk ukuran 8 orang ini selera musiknya beda-beda. Tapi emang pada doyan nyanyi ya ikut-ikutan aja deh. Mau sumbang, mau ga cocok, yang penting nyanyi dan bersenang-senang.

Seru abiezzz...!!! Ada yang asik moto diri sendiri (kayaknya punya bakat narsis terpendam), ada yang asik milihin lagu dan sesekali nyanyi, ada yang malu-malu tapi mau nyanyi, ada yang emang getol maunya nyanyi mulu di tiap lagu. Hehehehe, emang ya ketauan banget orang Jakarta tuh butuh hiburan. Jadi seadanya waktu ya disempet-sempetin cari hiburan sesaat melepas penat sebelum kembali menekuni kerja dan rutinitas.

Asiknya lagi, untuk room charge gratis karena ada Cang Tony. Uhuyyyy....!!! Sering-sering deh, hahahahahaha... Kapan lagi ya bisa karaokean???

No comments: