Thursday, April 30, 2009

Menunda...

Aku baru menyadari satu hal. Kalau aku suka menunda apapun. Ini kan bukan sikap yang baik. Tapi selalu aku lakukan. Sekarang setelah menyadari kekuranganku ini, aku berusaha untuk merubah sedikit demi sedikit. Karena efeknya ga baik buat aku juga. Salah satu contohnya nih, dulu semasa SMU kalo ada PR sebenernya bisa dikerjain pulang sekolah. Atau minimal malamnya. Tapi ya itu, suka ditunda-tunda. Ntar dulu ah, makan dulu. Ntar dulu ah, nonton dulu. Banyakan 'ntar dulu ah' nya... hhhhh.... yang ada, malam ga selesai. Pagi buru-buru kesiangan berangkat sekolah dan akhirnya malah ngerjain di sekolah sebelum pelajaran dimulai. Parahnya lagi, kalo otak lagi butek pinjem buku temen dan menyalin dengan indahnya. Hahahaha...
Sekarang... hmmm...masih juga menunda. Tapi mendingan kok. Misalnya kalo setrikaan udah banyak, walaupun cape dan kepengen nonton dulu ah.. (hihihi) tapi dipaksain juga. Sedikit demi sedikit sampai abis tuntas kelar.. jadinya bisa santai kayak dipinggir pantai...
Pokoknya Ayu, jangan menunda-nunda lagi yah... tidak baik buat kesehatan :P

No comments: