Monday, August 01, 2011

Dream High...


Bagaimana ya rasanya dicintai seperti Sok Sam Dong mencintai Go Ye Mi? (penulisannya bener ga ya). Dari awal melihat serial Korea Dream High di Indosiar, aku langsung jatuh cinta. Aku selalu suka film tarian, sebut aja Honey, Step Up, dll yang aku punya koleksinya. Dan serial ini (tidak seperti sinetron Indonesia yang syuting nya disitu-situ aja, ceritanya ga banget, dan selalu ambil close up supaya ga keliatan syutingnya ga pindah-pindah), serial ini bagus banget. Mulai dari loksyut nya, pemainnya, jalan ceritanya, musiknya, kostumnya. Semuanya menyihir... hehehhe.... bukan lebai, tapi emang kayak gitu rasanya. Memang Korea kalau bikin serial bagus-bagus. Ga nyesel nontonnya. Anakku Hasan aja seneng liatnya, pasti ada adegan tarian dia ikutan joget.. haha, jogetnya ga kalah deh!!!!

Sayangnya cuma ada 17 episode, ughhh... sebentar banget. Padahal rasanya baru aja melihat eh udah habis. Awalnya kupikir Go Ye Mi akan jadian sama Jing Guk, tapi di tengah-tengah aku malah jatuh cinta sama si anak desa Sok Sam Dong yang sangat berbakat dalam bermusik dan mencintai Go Ye Mi sepenuh hati, walau dia tau Ye Mi mungkin ga suka sama dia. Cinta yang tulus.... ahhhh.... aku sampe nangis waktu adegan Sam Dong nyanyi padahal ga denger apa-apa, dan Ye Mi yang membantunya menemukan nada... kata Sam Dong "Musik adalah kamu, kamu adalah musikku..."

Akhirnya Ye Mi menyadari kalau dia mencintai Sam Dong. Sayangnya ga diceritakan spesifik apakah jadian atau menikah... jadi gantung dan bikin aku geregetan. Ada lanjutannya ga ya???

Kayaknya aku harus punya koleksinya nih...!!!

No comments: