Tuesday, December 14, 2004

Sehari BerSaManya

Hari ini, hari yang ditunggu ...
Mulai pagi udah sibuk dengan pilih-pilih pakaian yang mau dipakai. bingung pakai baju apa, aneh banget! ga biasanya masalah baju jadi hal yang begitu 'besar'. sejam pilih-pilih, akhirnya pilihan jatuh pada baju dan celana pink. santai dan lumayan rapi. jadilah berangkat dengan barang-barang yang disiapkan dengan untuknya.

Diangkot 07, sempet agak deg-degan juga. takut kelewatan, takut telat, dan takut-takut yang lainnya. whats the matter with me? kayak anak kecil aja, pake takut-takut segala. entahlah, rasanya menyenangkan saja.

Akhirnya sampai di depan rumahnya, terlihat dia berpakaian serba putih. putih is my second fav colour beside blue. dia terlihat asik makan ketoprak dan aku cuma duduk disampingnya. ditawarin makan, akunya udah kenyang. hanya duduk disampingnya, aku sudah merasa nyaman.

semuanya berjalan dengan menyenangkan. ketika bercanda bersamanya, ketika kami sholat berjama'ah bersama atau ketika kami cuma ngobrol saja. apalagi saat aku berkesempatan ngobrol yang cukup lama dengan ibunya.

tidak terasa, hari sudah beranjak malam. dengan enggan aku pamit pulang. mungkin aku agak egois karena ingin selalu bersamanya. di dalam perjalanan, kami hanya diam. diam yang menyenangkan, karena aku tau dia ada disampingku.
yup, hari ini memang sangat menyenangkan. sehari bersamanya terasa menyenangkan ... (4yo3)

No comments: