Wednesday, March 23, 2005

kehilangan ...

aku merasa kehilangan. kehilangan yang sangat. kadang kupikir hidupku terlalu statis. tidak ada lagi hal yang menggugah, tidak ada lagi saat saat dimana rasanya seluruh tubuhku hidup dan berpijar. mungkin saat ini aku cuma merasa bosan. dan aku mencoba melihat keadaanku secara positif.

kemungkinan pertama:
aku tidak siap menghadapi kehilangan. sehingga ketika kehilangan datang bertubi-tubi, aku merasa kehilangan gairah dan membuat hidupku jadi terasa seperti tidak ada gairah.

kemungkinan kedua:
aku tidak siap dengan perubahan. apapun perubahan itu, seharusnya disikapi dengan bijaksana.

kemungkinan ketiga:
terbiasa dengan rutinitas. hal-hal yang biasanya ada di dalam keseharian lama kelamaan menjadi kebiasaan. dan ketika kebiasaan itu hilang, terasa sekali betapa kehadirannya sangat berpengaruh dalam kehidupan kita.

kehilangan rasanya ga enak banget. dan hari ini kerasa banget kehilangan-kehilangan yang udah terjadi dalam hidupku.

1 comment:

K`A`C`A`H`A`T`I said...

Salam kenal Ayoe .....

dapat pelajaran dari kehilangan? maka dari itu jagalah waktu senggangmu sebelum datang waktu sempitmu, jagalah masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu, jagalah kondisi kayamu sebelum mampir kondisi miskinmu, pokoke jagalaaaah oche Ayu? aku pernah kenalan ama kamu di kost Zaki. Satu Untuk Semua Ok?