Saturday, June 06, 2009

Mahluk-Mahluk itu...

Ampunnn... Ga ngerti deh sama mahluk-mahluk itu. Maunya apa sihh? Di rumah di jalan Langgar cacing tergeda yang pernah aku liat masuk ke ruang tamu. Trus di rumah Tanjung Barat, ada ulat bulu dan lena. Tau lena ga? binatang yang kalo masuk ke telinga bisa menyebabkan kematian. Bentuknya mirip kaki seribu dan susah matinya kayak kecoa. Kalo mati, binatangnya jadi berwarna gitu. Dan sekarang disini, di Kebon Jeruk ada lintah. Dan malam ini, untuk ketiga kalinya aku melihat lintah di ruang tamu. Ga tanggung-tanggung, ada 2! Ya Allah, kenapa sih mereka harus ganggu ketenangan hidupku?? Alhamdulilah aku selalu melihat keberadaan mereka sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Tapi alangkah baiknya kalo mereka tetap berada di habitatnya. Kalo cuma sekedar kodok, cicak, semut, jangkrik, kecoa.. ya sudahlah. Aku sih masih berani karena mereka ga berbahaya. Tapi cacing kan jijik. Ulat bulu kan bulunya bikin gatel. Lena dan lintah kan berbahaya. Ya Allah, bisakah aku hidup tanpa diganggu oleh mereka? Mau tidur juga parno jadinya...hhhh.... bismillah. Semoga Allah melindungiku dari gangguan mereka... Amin...

No comments: