Saturday, November 26, 2011

Tuhan...
Sungguh bukan aku tidak mensyukuri karuniaMu
Tapi kali ini,
Ijinkanlah aku untuk berkeluh kesah padaMu

Tuhan, aku tau...
Ibadahku belum sempurna
Sikap dan lisanku belum sepenuhnya terjaga
Banyak perintahMu yang belum kulaksanakan
Tapi apakah aku berharga di mataMu?
Karena kini,
Aku sungguh merasa tidak berharga
Dan tidak ada artinya

Tuhan...
Apakah Kau mencintaiku?
Aku sangat ingin dicintaiMu
Karena aku merasa
Tidak ada seorangpun yang mencintaiku

Tuhan...
Apakah kau kesepian?
Apakah kau pernah merasa bosan?
Aku sadar,
Betapa banyak nikmat yang tlah Engkau berikan
Tapi mengapa kini,
Aku merasa kesepian, terasing dan bosan pada kehidupan?

Tuhan...
Apakah Engkau sedang menghukumku sekarang?
Aku menyadari banyak hati yang tlah kusakiti
Apakah itu sebabnya kini aku merasa hatiku sakit sekali?
Ampuni aku Tuhan
Karena semua rasanya menyakitkan

Tuhan...
Meski semua meninggalkanku dalam ketiadaan
Aku mohon jangan tinggalkan aku
Karena aku butuh Engkau
Hanya Engkau yang slalu menerimaku
Dan tak pernah mencercaku,
Seburuk apapun kelakuanku

No comments: