Sunday, May 10, 2015

Tuhan... apakah Kau cemburu?

Tuhan... apakah Kau cemburu?

Selama ini, aku terlalu sibuk memikirkan tentangnya. Bagaimana perasaan dia terhadapku, bagaimana dia bersikap dan memperlakukan aku. Dan segala hal yang dilakukannya begitu mempengaruhi segala aspek dalam hidupku.

Aku terlena dengan perasaan semu. Aku begitu sibuk dengan hal yang tidak pasti. Aku lupa... bahwa hidup hanyalah persinggahan semata. Bahwa dia hanyalah perantaraMu. Bahwa kebetulan dialah dari sekian banyak orang yang akhirnya memiliki benang kehidupan yang terjalin erat denganku.

Tuhan.. apakah Kau cemburu?
Bila selama ini aku begitu sibuk meminta cintanya dalam tiap sujudku? Bahwa aku begitu mengkhawatirkan hatinya, selalu dalam ketidak pastian yang memuakkan. Gelisah dan tidak tenang, padahal Engkaulah yang maha membolak balikkan perasaan manusia.

Maafkan kekhilafanku Tuhan... 
Betapa selama ini aku lupa. Bahwa hanya cintaMulah yang abadi. Bahwa selama ini segala nikmat dan kasih sayangMu tercurah untukku tanpa aku minta....

No comments: