Tuesday, December 12, 2023

Kan.. Udah Kubilang Juga Apa

 Sejujurnya aku paling gak suka kalo sampai harus bilang: " Kan .. Udah kubilang juga apa". Karena ini artinya apa yang sudah aku pikirkan jadi kenyataan. Seringkali kejadian seperti ini, aku sudah memperkirakan kejadian A,B,C dan berharap ini gak akan terjadi. Tapi bener kejadian juga.

Aku tipe orang yang memang suka berpikir berdasarkan logika. Dan perhitungan aku memang didasarkan pada kenyataan. Pada akhirnya memang terjadi sesuai perkiraan, dan kadang menjengkelkan juga. Terutama kalau prediksinya buruk. Semua pasti berharap yang terbaik terjadi dalam hidupnya.

Saat ini, aku merasa antara kasihan sekaligus kesal. Harusnya kalau mendengarkan aku kejadian seperti sekarang mungkin tidak akan terjadi. Tapi sekarang sudah terjadi, yang bisa kulakukan hanyalah berusaha mencari jalan keluar

No comments: