Friday, December 16, 2022

Bye 2022, Welcome 2023



Apa yang terjadi selama 2022 ini? kenapa waktu cepat sekali berlalu dan tak sadar sudah mau berganti dengan tahun yang baru.

2020-2021 momen dimana waktu terasa begitu lambat dan membosankan. Bisa dibilang tak pernah kemana-mana, bye mall dan tempat-tempat menarik lainnya. Aku (dan anak-anak) memilih untuk tidak kemana-mana karena pandemi, semua keperluan by online. Tidak kemana-mana adalah yang terbaik, kecuali suami yang tetap harus bekerja. Tidak pernah ngerasain PCR, dsb karena memang tidak butuh juga. Tapi kami sekeluarga sudah divaksin. 

Dan 2022 sudah mulai normal dan pada tempatnya. Semua berjalan normal dan mulailah anak sekolah dan kadang pilek flu ketularan di sekolah. Alhamdulillah gak kenapa-kenapa, semua sehat dan baik. Satu yang sangat kusyukuri adalah Allah memberikan kami kesehatan sehingga tidak perlu ke RS dan pusing dengan biaya pengobatan.

Menelisik ke belakang, perjalanan hidup ini begitu berwarna dan unpredictable. Mengalami pasang surut dalam berumah tangga, mengalami pengalaman-pengalaman tak terduga dan bisa ada di titik sekarang dimana aku merasa sudah lebih tenang dan mungkin mendewasa. Alhamdulillah untuk semua yang terjadi, baik itu senang atau sedih. Baik itu membahagiakan atau mengecewakan. Aku berharap ke depannya aku bisa menghadapi berbagai hal dengan lebih baik lagi.

Adakah penyesalan dalam hidup? BANYAK!

Mungkin memang kodrat manusia merasakan penyesalan atas banyak hal di masa lalu, keinginan untuk bisa merubah yang tak enak tentu ada. Tapi aku menyadari, aku menjadi seperti yang sekarang salah satunya adalah karena kejadian-kejadian di masa lalu. Jadi yang bisa kulakukan adalah berdamai dan menerima semua masa laluku.

Selamat datang 2023 🎉🎉🎉

Semoga di tahun 2023 kondisiku, suamiku, keluargaku bisa lebih baik lagi. Semoga di tahun 2023 ada banyak kejutan indah yang Allah siapkan untuk keluarga kecilku. Bismillah I'm ready for 2023

No comments: