Tuesday, April 26, 2005

Ketiduran di Angkot

Hari ini jalanan menuju mampang prapatan macetnya ampun-ampunan. Mulai dari pasar minggu udah keliatan padat merayap. Dari yang biasa aja sampai ga betah duduk di bangku angkot yang ga bisa dibilang nyaman banget. Cari-cari kesibukan dengan baca buku, tapi lama-lama pusing. Trus berhenti baca dan mulai mendengarkan musik yang mengalun di MP3 player, tapi lama-lama kerasa pusing apalagi terik matahari mulai menerpa sebagian wajah. Ampun deh ... cobaan, cobaan !!

lama-lama kerasa nyaman juga dan kena juga sedikit-sedikit hembusan angin dari jendela yang terbuka lebar. Ga kerasa, malah jadi ketiduran. Sebentar-sebentar melihat jalanan, "masih jauh" pikirku gitu sambil melanjutkan aksi tidur. Beberapa kali begitu, sampai akhirnya terbangun dan tersadar ternyata sudah sampai ke STM Penerbangan. Walah ... jauh amat kebablasannya. Akhirnya aku naik bajaj ke arah balik.

ck .. ck ..
ini kali kedua ketiduran di angkot ketika berangkat kerja, sebelumnya pernah kebablasan sampai kampus Interstudi. Kayanya penyakit ketiduran di angkot lumayan kronis nih. Pernah juga waktu pulang kerja, ketiduran di angkot sampai dicolek sama kenek disuruh pindah angkot. Pernah juga siang-siang pas ga dapat duduk ketiduran sampai nyenggol orang yang ada didepan. Ampun deh ... Bisa hilang ga sih penyakit kaya gini?

No comments: