Wednesday, April 20, 2005

Sedih Aja ...

Waktu di Indonesian Idol 1, ada beberapa orang yang Ayu jagokan akan masuk ke 11 besar. Karena menurut Ayu suara mereka bagus dan layak untuk masuk menjadi 11 besar dari 34 ribu peserta. Tapi ternyata pas udah 30 besar, mereka ga masuk karena kalah suara (susah juga ya kalo udah mulai pilihan suara lewat sms atau telpon. Yah .. banyak-banyakan pendukung aja. Ga bisa disalahin juga. Semua kan kembali kepada selera masing-masing orang).

Lalu Indonesian Idol 2 pun tiba ..
Banyak yang dulu bagus-bagus suaranya ga ikut lagi. Ada yang kapok, ada yang udah punya kerjaan lain, ada yang merasa lebih baik kasih kesempatan buat yang lainnya aja. Tapi ada beberapa yang ikut (seneng banget liat mereka lagi!). Berharap mereka bisa masuk lagi dan kali ini bisa menjadi 12 besar Indonesian Idol.

Tapi yang bikin sedih, ada satu jagoan Ayu yang ga masuk. Hiks.. Hiks .. padahal Ayu sangat berharap dia bisa masuk. Suaranya bagus (Ayu tau karena pernah beberapa kali liat dia nyanyi) dan karakter suaranya khas. Tapi sedih deh, dia ga masuk 24 besar. Padahal, pengen banget dia menang. Mungkin bukan rejekinya...

Sedih aja jadinya ...

No comments: