Wednesday, August 10, 2005

Intermezzo Sore

Jam-jam segini di kantor biasanya suka ga ada kerjaan dan baru ada lagi segambreng pekerjaan nanti menjelang malam. Iseng-iseng 'merapihkan' sedikiiiitt .. template web, eh ternyata web mba Endah belum kesimpen! Saya pun mulai membuka web mba Endah setelah sekian lama. Namanya mudah diinget karena saya inget banget penjelasan mba Endah tentang pemilihan namanya "gabungan dari scorpio dan sagitarius". Tapi ternyata webnya ga bisa terbuka. Bingung, apa yang salah ya? dicoba-coba mungkin aja yang salah adalah penulisannya, ternyata bukan juga. Daripada bingung, mending telpon orangnya langsung. hhh ... ternyata yang kurang adalah angka 70. Sampai bisa lupa!!

Seru aja ngebaca web mba Endah, ngobrol langsung aja seru apalagi tulisan-tulisannya. Kebayang kan? Thanks to mba Endah, saya nemuin gambar kartun yang lucu. Reminds me of someone's special. The picture is so funny ... kalo ada yang kepengen explore, bisa liat-liat di
http://www.k-jostudio.com/
Image hosted by Photobucket.com
Hun, it reminds me of you, and I think you know why :P

1 comment:

zaky muzakir said...

impressive, you're so expressive. ayo dong update lagi. curhat lagi di blog. share to the world. tell them every beautiful mind you have.

but it looks like you have problem with spam in your comment section. need a hand? well, you know where i am.

zaky
http://duniazaki.blogspot.com