Monday, January 23, 2006

Tak Bisa PuL@NG

Sekarang sudah jam 19.00 WIB tapi saya belum bisa melangkahkan kaki pulang. Padahal saya lumayan mengantuk. Semalam, saya baru tidur pukul 1.00 dinihari dan sudah harus bangun pukul 4.30 pagi karena saya dijemput mobil kantor pukul 5.00 pagi.

Di luar hujan deras, saya cuma cari sengsara saja kalau pulang sekarang.
Pertama,
Saya pasti kena tetesan hujan walaupun sudah pakai payung
Kedua,
Saya pasti kena macet di jalan, tau kan gimana Jakarta kalau lagi hujan? yang artinya saya pasti akan lama sekali berada di jalan.
Yang terakhir,
Saya pasti tidak dapat duduk, berjubel di dalam bis deborah jurusan Kalideres-Depok dan mesti tersisksa selama kurang lebih 2 jam dengan keadaan menyedihkan begitu

Jadi..
saya mesti menguatkan hati dan mencari-cari kerjaan di kantor yang sekarang sudah mulai ramai ini. Semoga hujan cepat berhenti sehingga saya bisa pulang ke rumah dengan segera.

No comments: