Wednesday, January 03, 2007

Mood InfLasion...

Sebenarnya, hari ini cukup menyenangkan. A lot of good things happened. I finally can read content analysis book (thanks to Zaki). Setidaknya, mulai besok saya bisa mulai melanjutkan "Pe-eR" kuliah...lagi!! I also eat delicious sate, I can pray without worried I missed the interview. Intinya, everthing's going smooth..
sampai akhirnya saya mengatakan ingin liputan ke Kelapa Gading karena ada Novia Kolopaking di sana.
My driver looks mad and said "ganti driver aja.." WHAT???? Padahal kami baru jalan jam 2 siang dan saat itu, waktu baru menunjukkan pukul 7 malam.
Saya sungguh tidak ingin emosi menguasai diri saya, I really do. Apalagi saya punya niatan di tahun baru semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi yang salah satunya adalah tidak emosian. Tapi sikap dan kata-kata driver saya tidak mengenakkan. He even gives me money to change the money I used to pay his drinks. It is so annoying you know...
Sedetik, saya sempat merasa keki sekaligus bingung dengan sikap driver saya. But I finally realized.. Saya ga boleh terpancing emosi. Harus lebih sabar. Harus lebih pengertian. Jadinya, saya ga marah-marah. Jadinya, saya bisa tetap tersenyum dan berdendang mengikuti lagu yang diputar di radio. The world's keep smiling at me when I choose to smile and not take it too personal.
Pada akhirnya, kami baik lagi sih. My driver finally understand that this is our job and we have to do it and we can get salary from it. Dan alangkah lebih baik lagi kalau semua yang kita lakukan dijalankan dengan ikhlas demi untuk mendapatkan keridhaan Allah SWT?? I do learn something here.. alhamdulilah

No comments: