Monday, October 13, 2008

Taukah Kamu...????

Taukah kamu, bahwa beberapa bulan belakangan ini hari-hariku tak lagi terasa 'biasa' karena ada kamu di dalamnya? Taukah kamu, bahwa aku belajar banyak hal untuk menjadi lebih baik karena kamu mengajarkanku tanpa kamu menyadarinya? Taukah kamu, bahwa hanya dengan melihatmu hatiku sudah merasa tenang? Taukah kamu, bahwa setiap obrolan-pertengkaran-bercandaan dan setiap waktu-waktu yang kuhabiskan bersamamu tidak bisa tergantikan? Taukah kamu, dengan segala kekuranganmu kamu terlihat begitu sempurna? Taukah kamu, bahwa segala hal yang ada dalam dirimu selalu menarik minatku? Taukah kamu, bahwa aku hanya ingin selalu membuatmu tersenyum dan bahagia? Taukah kamu, bahwa aku tidak lagi ingin mengedepankan AKU dan berusaha berdamai dengan egoku karena aku ingin ada KITA untuk sekarang dan seterusnya?
Semoga kamu tau bahwa sebesar itu arti dirimu dalam hidupku...

No comments: