Friday, February 11, 2005

JaRum SunTiK (2)

saya terpaksa menyerah kalah dengan ajakan mbak endah. semua diajaknya untuk disuntik. SEMUA .. termasuk saya!! dan akhirnya saya disuntik juga setelah sebelumnya saya mengecek tekanan darah (110-70). saya wanti-wanti pada bu dokter, kalau tangan kiri saya tidak bisa ditemukan vena nya, saya tidak mau disuntik. (tangan kanan semalam kepentok dan jadi memar, jadi saya ga mau kalau tangan kanan saya disuntik). tapi ternyata vena saya mudah ditemukan. jadi akhirnya saya disuntik. Bu susan bilang, akan ada suntikan kedua sebelum pergi ke Makasar. waduh ... bisa ga ya suntikan kedua menyelinap diam-diam dari area penyuntikan dan tidak ketahuan??

1 comment:

scorsag said...

gak mungkin, Yoe, gak ketahuan. gue tahu rencana elo yeee... *hihihisenangbisamaksaorangsuntikhihihi*