Monday, February 07, 2005

Surat UntuK KeKa$!H

kekasihku tersayang ....
jam di dinding kantorku menunjukkan pukul delapan malam. aku masih berkutat dengan kerjaanku, duduk di depan monitor dengan tenang. aku tidak merasa lelah, tapi aku merasa kangen. aku kangen kamu sayang ...

kerjaanku memang bertumpuk, badanku memang terasa agak lelah. tapi semua tidak membuatku kesal. dan itu semua karena kamu. setiap mengingatmu, hatiku terasa hangat. setiap mengingatmu, kesal, cape dan perasaan tidak enak lainnya sirna. dan setiap ingat kamu, aku tau ada seseorang yang menyayangiku.

kekasihku tersayang ..
kini aku harus menahan egoku untuk bertemu denganmu. aku harus bersabar sebentar sampai akhirnya bertemu denganmu. jangan khawatir sayang, aku akan berusaha sekuat tenaga menahan egoku dan melatih kesabaranku. duapuluh satu tahun kita tidak bertemu, dan aku bisa bersabar menunggumu datang dalam kehidupanku. kalau kini aku harus menunggu sehari penuh agar bisa bertemu denganmu, aku rasa aku mampu.

sepertinya kini aku harus mulai bekerja kembali. pekerjaan memanggilku untuk kembali memulai aktivitasku. sayang, sampai ketemu besok ya .. semoga hari ini menyenangkan buatmu. aku sayang kamu

No comments: