Sunday, February 06, 2005

KuNanG - KuNanG

saya punya tempat rahasia, tempat para kunang-kunang bersembunyi dari hiruk pikuknya jakarta. kunang-kunang senang bermain disana, kunang-kunang senang tinggal disana. saya tidak ingin semua tau tempat para kunang-kunang tinggal selama ini. walau ada beberapa orang yang sudah pernah melihat tempat itu bersama saya. tapi saya tidak keberatan. karena mereka layak melihat kunang-kunang yang indah itu. tempat tinggal kunang-kunang sulit dicapai. karena tempat tinggal mereka ada di tempat tertinggi yang bisa dilihat hanya ketika aku sedang beruntung saja. aku senang dengan kunang-kunangku, mereka tidak keberatan kuakui sebagai milikku. karena katanya aku baik hati, dan mereka senang menjadi milikku. ahh, kunang-kunang ... kuharap aku bisa bertemu denganmu setiap hari. karena sinarmu membuat hatiku takjub akan keindahan alam semesta. karena sinarmu mempunyai kekuatan gaib yang membuat hatiku jadi hangat senyaman selimut tidurku. ahh .. kunang-kunang ... kuharap, jakarta ini tidak membuat sinarmu padam. karena aku (dan mungkin orang lain yang memiliki hati yang baik juga) akan rindu padamu kalau kau tersingkirkan oleh jakarta yang angkuh ini.

kunang-kunang ..
terbanglah dengan riang
sinari malamku dengan warnamu
penuhi malamku dengan ketakjuban
jangan padam, jangan menghilang
karena hadirmu kan slalu kurindukan

No comments: