Wednesday, November 03, 2004

Happy B-D@Y ToM-ToM ...



Setiap ada teman, sahabat atau kerabat yang ulang tahun saya selalu ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Kalau bisa malah yang pertama. Bukan karena saya sok perhatian. Tapi karena saya tau, ucapan selamat dan doa yang kita berikan pada seseorang di hari jadinya pasti sangat berarti untuknya. Ucapan saya menandakan saya perhatian padanya, saya perduli padanya. Dan memang kenyataannya, saya ingin bisa memerhatikan semua orang yang saya sayangi di dunia ini semampu yang saya bisa. Kebiasaan yang kadang membuat saya kecanduan!

Jam 11.45 tadi malam saya harap-harap cemas menunggu jarum jam berada diangka duabelas. Saya sudah siap-siap dengan sms saya, tinggal menunggu jam berdentang duabelas kali. Tapi rasanya lama sekali. Ditambah mata saya yang sudah tidak kuat untuk dibuka lagi. Akhirnya saya ketiduran. keinginan mengucapkan selamat yang pertama kali kandas sudah. Saya baru sukses mengirim sms pada teman saya pukul 3.30 pagi. Tidak apa-apa, toh yang penting niatnya.

isi sms saya lumayan panjang, kata-kata favorit yang selalu saya kirimkan ketika ada yang berulang tahun. isinya begini ...
count ur nite by stars not shadows, count ur day by smiles not tears.
And as u celebrate ur bday, count ur age by friends not years.
Happy B-Day Tom-Tom ... wish u all d'best

No comments: