Tuesday, November 02, 2004

KeMaRiN, NanTi d@n Juga E$oK …

Aku sangat mencintainya. Aku benar-benar sangat mencintainya!! Dia adalah pelita dalam hidupku. Dengan sinar kasihnya, dia terangi jalanku. Dia limpahkan padaku kasih dan seluruh cintanya tanpa pamrih. Wajahnya-lah yang pertama kali kuingat dimanapun aku berada. Senyumannya-lah yang paling kurindu dalam tiap kesempatan. Dia adalah sahabat baikku yang selalu ada untukku tak mengenal waktu. Dia adalah kakak yang selalu mengayomiku dalam menjalani hidup. Dia adalah seorang bunda yang selalu memberikan kupingnya untuk mendengarkanku. Pancaran matanya melihatku luar dalam tanpa menghakimi, dia bahkan memberikan seluruh tubuhnya untuk merawat dan menjagaku hingga aku besar kini. Tanpanya aku bukanlah apa-apa. Tapi dengannya, aku kuat menghadapi hidup dan dunia. Senyumannya adalah surga duniaku, doanya adalah kekuatanku dan kebahagiaannya adalah kebahagiaanku. Tapi ketika airmata bergulir di pipinya, ketika kesedihan sedang melandanya .. aku merasa terluka dan sekarat. Aku rela menyerahkan hidupku untuknya, asalkan senyum bahagia selalu menghiasi wajah dan hatinya. Kemarin, nanti dan juga esok … ayu cuma ingin bilang, kalau ayu sayang mama. (4yo3)

No comments: