Monday, July 09, 2007

NGanTuKkk Abiezz..zzz...zzz...

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Entah apa yang merasuki mata saya sampai-sampai beberapa hari ini saya dilanda perasaan ngantuk yang luar biasa. Seperti pagi ini, gila aja, pukul delapan pagi sudah merasa ngantuk yang amat sangat. Padahal, tadi malam pukul sepuluh saya sudah sampai di rumah. Padahal, sesampainya di rumah saya langsung terlelap tidur lengkap dengan baju, jilbab, ID kantor yang melingkar di leher dan tanpa sempat membersihkan muka karena mata saya sudah tidak mau kompromi untuk dibuka barang sedetikpun. Ampun...!!!
Keadaan ini sudah terjadi selama beberapa hari, dan ini mulai memprihatinkan. Saya sudah mulai merasa terganggu. Ga lucu kan kalo saya tertidur lelap saat kerja, saat di jalan atau saat sedang makan. Memang sebelumnya dan biasanya saya memang termasuk orang yang mudah tidur. Dimana dan kapan saja. Tapi tidak sampai taraf kacau seperti sekarang ini. Setidaknya, tiap pagi-siang dan sore saya masih sigap dan semangat menjalani hari. Tapi ini...???
Kayaknya sekarang juga saya mau cari lokasi pe-we (posisi wuenak) untuk tidur.. ngantuk abiezzzz...zzz...zzzzzz....

2 comments:

zaky muzakir said...

hihihihi...lucu banget si kamu.

jie..............@ cirebon city said...

mba saya kasih koment ya.............kalau mb tidur mulu di pagi hr kali kerjanya terlalu keras.atur aja deh jadwal kerjanya ya...tapi mb lucu juga ya