Saturday, November 15, 2008

H.U.J.A.N

Aku suka sekali hujan. Dan hal ini sudah kusadari sejak lama. Aku merasa bahwa hujan memiliki kemisteriusan yang selalu bisa menghipnotisku untuk memperhatikan walau sejenak. Dan membuat alam imajinasiku bermain-main dengan liarnya. Hujan. Begitu menyenangkan. Rintik-rintik yang jatuh dari langit seperti sentuhan kekasih yang telah lama merindu. Membelai wajah dan kulitku dengan lembut. Menina bobokan hati yang kadang lelah menunggu. Menemani hari yang seakan tak pernah ada habisnya.

Dan pagi ini, aku merasakan hujan semakin syahdu. Ketika hujan menyatukan dua hati yang sedang memadu asmara. Tidak perlu ada kata. Tidak perlu bersuara. Namun hati seakan menyatu terjalin benang halus yang hanya bisa dilihat malaikat di surga. Hujan mengelilingi kami dengan penuh sayang. Dan detik itu juga, aku merasa seperti berada di nirwana. Aku bisa merasakan kehadirannya. Aku bisa mendengar desah nafasnya. Terdengar seperti alunan lagu yang memabukkan. Aku bahagia, ditengah derai air yang membasahi bumi yang telah lama mati. Aku hidup sekali lagi, dengan kesadaran penuh bahwa aku memilikinya. Dan kami bersama. Ini sudah cukup. Semua terasa sempurna tak ada cela. Hujan.. sekali lagi kau mampu membuatku terpana...


Friday, November 14th 2008
Rain has come to us...

No comments: